Mitra Usaha




akses ke web resmi www.aemitrausaha.com


Aplikasi android AEMITRA adalah aplikasi mobile gratis untuk member-member setia AEMITRA di mana pun berada. Aplikasi ini memudahkan Anda dalam melakukan berbagai transaksi seperti pengisian pulsa, pembelian token listrik, PPOB, dll. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah melakukan pengecekan harga pulsa terkini, melihat rekap history transaksi, history perubahan saldo Anda, aktivitas downline, chatting dengan customer service, dan lain sebagainya.


Testimoni Pengguna AEMITRA :






CARA REGISTRASI VIDEO


CARA REGISTRASI
Pastikan handphone yang akan didaftarkan memiliki quota internet dan juga pulsa SMS untuk melakukan validasi nomor dan hp. Download aplikasi yang dibutuhkan

  1. Download Aplikasi di Playstore Klik disini


2. Install Aplikasi sampai selesai.

3. Buka Aplikasi dan klik registrasi.



4. Di form PENDAFTARAN masuakan nama Counter , Kecamatan, Nomor HP dan Kode Sales.


5. Untuk Kode Seles isikan dnegan MITRAUSAHA.

6. Setelah memasukan kode seles lalu klik KIRIM

7. Tunggu beberapa saat karena sedang melakukan validasi, pada tahap ini pastikan HP memiliki pulsa untuk mengirimkan SMS



8. klik OK lau klik KIRIM SMS VALIDASI Nanti sistem akan membuka kotak sms selanjutnya kita akan mengirimkan sms ke pusat untuk didaftarkan.

9. Jika setelah pengiriman ternyata masih diam di tampilan aplikasi mengirim sms bisa tekan BACK pada handphone nanti saat membuka aemitra kembali akan langsung masuk karena sudah terdaftar pada sistem.




10. Tidak ada password saat login, yang digunakan adalah nomor handphone dan juga ID agen, ID agen dapat dilihat saat membuka aplikasi seperti gambar dibawah ini.



KUMPULAN TUTORIAL AEMITRA
 

Untuk pengaduan atau jika terjadi masalah bisa menghubungi kami melalui telagram


Jam Kerja 08.00 – 21.30

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
✅ KOMPLAIN DEPOSIT
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
✅ CHANEL INFORMASI 
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬





Pesan Sekarang